Pembasmi Serangga Yang Paling Ampuh Untuk Mengusir Hama

Pembasmi Serangga Yang Paling Ampuh Untuk Mengusir Hama

Pembasmi serangga sampai sekarang ini masih diperlukan dan banyak juga berita dari orang-orang bahwa masih belum bisa menemukan obat pembasmi seperti apa yang mampu mengatasi hama dengan baik. Apalagi jika kita merupakan sosok petani. Keinginan sebagai seorang petani memanglah tidak pernah muluk-muluk selain ingin hasil panennya besar dan menghasilkan produk yang bagus dan bermutu. Jika memang begitu maka tingkat penjualannya juga akan laku tinggi dan nantinya pasti menguntungkan. Tidak akan pernah ada kita menjumpai petani yang menginginkan gagal panen hanya karena adanya hama yang ada pada ladangnya. Berbagai komoditas pertanian diantaranya padi, jagung, gandum, ketan dan lain sebagainya. Tanaman inilah yang menjadi pusat banyaknya hama. Hama yang adapun bermacam-macam mulai dari serangga hingga ulat.

Hotline Pembasmi Serangga 0852 88940290

pembasmi serangga

Dengan adanya pembasmi serangga yang ampuh, maka tidak akan ada lagi petani yang kebingungan mencari kesana kemari obat hama yang paling manjur. Ketahuilah beberapa alasan mengapa obat hama sangat diperlukan, tentu saja alasan utamanya para petani tidak menginginkan jika ladang mereka hancur hanya karena serangga. Karena serangga ini datangnya tidak mungkin hanya satu, melainkan ratusan atau ribuan serangga hinggap pada tanaman tersebut. Disamping memakan juga membuat sarang pada tempat tersebut, dan hal inilah yang mengakibatkan petani gagal panen. Oleh sebab itu ketahuilah beberapa obat yang harus digunakan oleh para petani.

  • Nematisida

Nematisida adalah jenis pestisida atau sebuah obat hama yang hanya ditujukan untuk membasmi cacing atau kita bisa menyebutnya nematoda yang ada di tanah. Padahal yang kita ketahui cacing merupakan para pekerja penting untuk menyuburkan tanah, akan tetapi petani ternyata juga perlu nematisida yaitu pembasmi cacing. Karena akibat adanya cacing pun bisa membuat akar yang ada pada tanaman akan habis dimakannya. Cacing juga dirasa meresahkan tidak hanya pembasmi serangga saja yang dibutuhkan oleh petani. Sebab hama yang selalu mengusik keberadaan tanaman memang banyak macamnya, oleh sebab itu jika kita salah satu orang yang sangat menyukai bercocok tanam alangkah baiknya memperlajari dan menggali informasi cara menjaga tanaman agar sehat dan subur tanpa gangguan hama. Jika hal ini terus menerus kita abaikan bisa-bisa ini akan membuatmu gagal panen dan perjuangan yang selama ini hanya sia-sia karena tidak menghasilkan apapun selain kesal terhadap semua ini.

  • Akarisida

Kemudian akarisida merupakan salah satu pembasmi serangga yang memang dikhususkan untuk tengu, sudah pasti kita paham dengan hewan ini. Hewan ini memang tidak pernah melihatnya akan tetapi kita sebagai manusia pernah merasakan digigit tengu, tengu biasanya menghisap darah manusia keberadaannya yang sangat kecil sehingga sangat susah sekali untuk ditemui. Tiba-tiba kulitmu memerah dan bentol kemudian kita pun menemukan hewan kecil yang sudah bercampur dengan darah. Mungkin bisa di rata-rata besar hewan ini sebasar titik tinta. Tidak hanya itu saja akarisida juga membasmi laba-laba dan caplak. Jika sebagai petani tidak bergerak cepat maka hewan-hewan inilah yang akan bergerak lebih cepat sebab tujuan utama mereka adalah daun, buah dan batang. Alhasil hal ini bisa membuat pohon mati dan petani pun gagal panen, belum lagi jika ada indukan yang ingin bertelur pada tempat tersebut bisa dipastikan tanamanmu akan habis dimakan hama.

  • Kutu Beras Berasal Dari Mana ?

Kadangkala orang juga bingung sudah memakai pembasmi serangga namun masih saja menemukan kutu beras dan tidak tahu dari mana asal mulanya. Sebenarnya mudah saja memahami semua ini,yang harus kita ketahui adalah semisal padi aleuron termasuk bagian kulit yang pada nanitnya tidak terpakai dan akan dijadikan sebagai pakan hewan. Endosperman merupakan istilah dari pati yang ada dalam beras, maka inilah yang biasanya padi bisa bisa menjadi tepung, kemudian embrio sudah dari istilahnya bisa mengira-ngira bahwa embrio adalah biji atau atau calon tumbuhan baru yang nantinya bisa tumbuh kembali jika di tanam. Dan inilah yang mengakibatkan beras ada kutu berasa padahal pada mulanya beras bersih dan tempat beras juga sudah tertutup rapat. Dan hal yang harus kita ketahui adalah larva dari hewan-hewan kecil pada saat masih di tanaman mereka sebenarnya sedang bersembunyi di biji tersebut. Memang hewan tersebut tidak mengakibatkan efek samaping apapun akan tetapi juga hal ini akan risih jika ingin makan harus bertemu kutu beras yang ikut matang.

  • Fungisida Alami

Fungisida Alami adalah salah satu obat pembasmi hama yang memang ditujukan untuk mencegah tumbuh kembangnya kuman pada tanaman. Dan obat ini pun terbagi menjadi 3 versi ada yang berbentuk tepung, cair, dan juga butiran. Akan tetapi banyak orang yang menggunakan obat ini dominan yang cair sebab hal ini bisa memudahkan mereka untuk menggunakan fungisida tersebut daN yang patut diunggulkan dari fungisida alami bahwa dalam obat tersebut sama sekali tidak ada kandungan bahan kimia sehingga tidak akan ada efek pencemaran lingkungan dalam hal ini. Salah satu bahan yang ada pada fungisida alami termasuk cengkeh, rosemary dan lain-lain.                      

  • Pestisida Nabati

Pestisida nabati merupakan sebutan dari obat hama yang guna menjadi pembasmi serangga akan tetapi terbuat dari berbagai macam tumbuhan. Dengan adanya obat pestisida yang secara alami salah satunya juga mengurangi pencemaran terutama lingkunga sekitar kita. Sedangkan kita pun mengetahui bahwa hidup di zaman modern sangatlah banyak pencemaran lingkungan yang ada misalnya limbah dari pabrik, limbah dari pabrik juga ada yang di buang ke udara dan air. Oleh sebab itulah pedulilah untuk kita yang terlalu sering menggunakan pestisida yang terbuat dari bahan kimia karena hal ini juga akan semakin menambah terjadinya pencemaran lingkungan. Memang jika kita membandingkan kehidupan dulu dengan sekarang sangatlah berbeda, manusia memang bisa melakukan segalanya tetapi bukan berarti bisa berbuat seenaknya. Dan dari ini pun bisa diambil kesimpulan bahwa sekarang ini ekosistem alam sudah berubah akibat perbuatan manusia itu sendiri.

  • Pengertian Insektisida

Kita pun bisa mengetahui pembasmi lainnya yaitu insektisida dan kita bisa menyebutnya sebagai pembasmi serangga. Sebuah pembasmi bisa dikatakan mengandung bahan kimia dan obat keras sebab hanya dengan bahan-bahan inilah yang mampu membunuh hewan-hewan tersebut. Tidak hanya hama yang ada di tanaman, serangga biasanya yang berada di ruamh pun juga harus kita perhatikan diantaranya seperti kecoa, lalat, kutu, semut. Ini semua nantinya akan berpengaruh besar pada rumah kita. Oleh karena itu kita sangatlah membutuhkan obat pembasmi yang memang mengandung racun agar hewan-hewan tersebut tidak berkembangbiak dalam rumah.

HUBUNGI JUAL PESTISIDA ORGANIK DAN KIMIA

Address:

Jakarta

Jawa Barat

Indonesia

Phone:

0852 88940290

Hours:

Senin-Sabtu 5am - 5pm

website statistics _uacct = UA-649561-2urchinTracker()